Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Siap Hadir 6 Tipe BlackBerry 10



Perilisan BlackBerry 10 memang masih dua minggu lagi, namun spekulasi mengenai keberadaannya terus bergulir. Yang teranyar dan teresmi, Reseach in Motion (RIM) ternyata tak hanya menghadirkan BlackBerry Z10 dan X10 sebagai handset BlackBerry 10.

Hal ini seperti dikutip Jeruk Nipis dari Reuters, Sabtu (12/1/2013), di mana Frank Boulben, Chief Marketing Officer RIM, menyebutkan pihaknya bakal merilis enam tipe BlackBerry berbasis BlackBerry 10 sepanjang tahun ini.

Sebagai ‘pemanasan’, RIM akan meluncurkan satu perangkat full touch screen dan satu lagi ponsel keyboard fisik QWERTY, pada peluncuran perdana BlackBerry 10, kemungkinan adalah BlackBerry Z10 dan X10.

RIM memang saat ini bisa dikatakan terpuruk karena penjualan BlackBerry yang kian digerus oleh dominasi perangkat iOS dan Android di beberapa negara. Meskipun begitu, operator-operator di Amerika Serikat, seperti Verizon dan AT & T optimis BlackBerry bakal kembali meraih kejayaannnya.

“BlackBerry 10 akan menjadi produk sukses dan membuat konsumen dari kalangan bisnis akan tertarik untuk menggunakannya,” ujar John Legere, Chief Executive T-Mobile.

Related Article: Siap Hadir 6 Tipe BlackBerry 10

Description: Siap Hadir 6 Tipe BlackBerry 10 Rating: 5.0 Reviewer: Treehuges ItemReviewed: Siap Hadir 6 Tipe BlackBerry 10
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }