Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Cara Daftar BBID Melalui Appworld





Pada Artikel kali ini Catatan-Random akan membahas mengenai cara Daftar dan Setting BBID via AppWorld. Pertama-tama pastikan blackberry anda telah memiliki aplikasi AppWorld. Jika belom silahkan download di website blackberry atau download OTA via browser blackberry anda
Setelah blackberry anda memiliki aplikasi AppWorld,buka dan ikuti langkah di bawah ini :


1. klik create blackberry ID di layar AppWorld anda

2. klik I accept untuk menerima syarat dan ketentuan RIM/blackberry AppWorld

3. isi form dengan data yang benar dan jelas
Isi data email Anda, pilihan username dan password.
Password harus minimum enam karakter.
Anda juga akan diminta untuk membuat pertanyaan untuk password recovery
Klik Signup button.

Selamat anda telah memiliki BBID untuk handheld blackberry anda


Tips : Gunakan email Pribadi untuk daftarkan BlackBerry ID (BBID)
Kami sarankan, anda tidak menggunakan email perusahaan anda atau free email dari operator anda untuk daftarkan ke BlackBerry ID. Gunakan saja email pribadi anda untuk daftar BBID biar anda bisa tetap terhubung ke layanan BBID dengan email anda. Anda tidak akan terikat kepada email perusahaan atau email operator, biar anda bisa secara mudah berpindah operator tanpa harus kwatir BBID anda tidak bisa login lagi. (tidak punya email pribadi? bisa daftarkan email gratis di gmail, ymail, atau email provider lainnya)

Penting: Anda harus ingat email apa yang anda gunakan untuk daftarkan BlackBerry ID karena jika anda lupa password atau username, anda memerlukan untuk mengisi alamat email Anda terdaftar untuk mengembalikan password/dikirim/di reset password.

Tips: Jangan menggunakan email yang diberikan gratis oleh operator Anda untuk mengantisipasi Anda mengantikan simcard/operator dimana email tersebut tidak dapat dipakai lagi dan tidak bisa diakses.

NB: Jika Anda mengalami error akses BlackBerry AppWorld atau mendaftarkan BlackBerry ID, coba menggunakan jaringan wifi untuk akses, dari pengalaman, masalah jaringan sering ada gangguan dan tidak stabil untuk koneksi ke AppWorld.

Related Article: Cara Daftar BBID Melalui Appworld

Description: Cara Daftar BBID Melalui Appworld Rating: 5.0 Reviewer: Treehuges ItemReviewed: Cara Daftar BBID Melalui Appworld
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }