Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Samsung Galaxy S IV yang Sesungguhnya?






Samsung Galaxy S IV tampaknya benar-benar menjadi smartphone yang membuat para gadget-freak 'kepo' maksimal. Ya, spekulasi mengenai peluncuran suksesor dari Galaxy S III ini terus beredar di dunia maya. Kali ini, Jeruk Nipis menemukan sebuah penampakan foto yang diklaim sebagai ponsel tersebut.

Adapun foto ini di-posting oleh SamMobile, Jumat (4/1/2012) kemarin. Tak hanya foto, situs ini juga membeberkan spesifikasi dari Galaxy S IV, seperti layar 4,9 inci Super Amoled Full HD display, prosesor Exynor 5450 dengan kecepatan 2GHz dan 2GB RAM. Wow, gahar!

Mengikuti spekulasi yang telah beredar sebelumnya, SamMobile menyebutkan bahwa Galaxy S IV akan dibenamkan kamera utama dengan resolusi 13MP dan kamera depan 2MP. Dengan kapasitas tersebut, tentu saja ponsel ini bisa menggantikan fungsi kamera saku.

Dengan adanya kemunculan foto tersebut, akankah Galaxy S IV akan benar-benar dipamerkan Samsung dalam ajang Consumer Electonics Show (CES) 2013 dan Mobile World Congress (MWC) 2013?

Related Article: Samsung Galaxy S IV yang Sesungguhnya?

Description: Samsung Galaxy S IV yang Sesungguhnya? Rating: 5.0 Reviewer: Treehuges ItemReviewed: Samsung Galaxy S IV yang Sesungguhnya?
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }