Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Flashdisk Unik 64 Gb

Flash disk telah menjadi primadona sebagai alternatif media penyimpanan data yang praktis dan bisa dibawa kemana-mana sejak kemunculannya. Bisa dilihat dari masa ke masa, bentuk flash disk yang awalnya rata-rata mempunyai bentuk yang sama di setiap produk, kini mulai mengalami inovasi seiring dengan minat masyarakat yang lebih terhadap hal unik.




Mimoco, sebuah perusahaan yang dikenal dengan merk flash disk Mimobot yang dibuat menyerupai karakter tokoh seperti Boba Fett, Kapten Kirk 'Startrek' dan Batman, telah membuat flash disk dengan karakter seorang Elvis Presley.

Flash disk special edition"King Of Rock n Roll" tersebut memiliki dua pilihan, yaitu versi G.I. Blues-era Elvis atau jump-suited tahun 1973 ala Elvis. Bagi penggemar sang legendaris, tentu saja flash disk ini bisa menjadi koleksi tersendiri.

Flash disk Elvis tersebut tersedia dalam empat ukuran penyimpanan, mulai dari ukuran 8 GB sampai dengan 64 GB. Mengandalkan USB 3.0 yang cocok untuk penyimpanan data digital, seperti wallpaper, screen saver, dan lainnya ada di Mimobot Elvis "King Of Rock n Roll" Special Edition.

Related Article: Flashdisk Unik 64 Gb

Description: Flashdisk Unik 64 Gb Rating: 5.0 Reviewer: Treehuges ItemReviewed: Flashdisk Unik 64 Gb
Comments
0 Comments

{ 0 komentar... read them below or add one }